The Duet, Flash Disk Sekaligus Vibrator


FLASH disk dengan bentuk unik dan lucu, sudah biasa. Flash disk super mini dengan kapasitas memori jumbo, juga sudah biasa. Bagaimana dengan flash disk yang dapat menuntaskan hasrat seksual Anda?

Duo desainer produk tekno asal San Fransisco, Ti Chang dan Michael Topolovac, menciptakan The Duet, hasil kawin silang antara USB flash drive dan vibrator.

Dengan lima level power dan empat mode getar, perangkat USB drive kini tak sekedar berfungsi sebagai penyimpan data.

Seperti ditulis Genius Beauty, The Duet diproduksi dengan bahan metal dan silikon yang aman bagi tubuh (termasuk, ehem, area di bawah sana).

Alat ini dilengkapi dengan dua motor penggerak dan kemampuan untuk mengatur intensitas getaran, di dalam dan di luar perangkat ini. The Duet bekerja dengan tenaga baterai yang dapat diisi ulang melalui USB di perangkat komputer.

"Vibrasi yang kuat dan tepat sasaran, seperti yang Anda inginkan," tutur juru bicara Crave, perusahaan produsen The Duet.

"Dalam era dimana high-tech dan kemewahan terlihat menguasai setiap sudut kehidupan manusia, hal-hal berbau intim juga tak boleh luput dari perhatian," lanjutnya.

The Register mencatat, sebagai flash disk, The Duet diproduksi dalam dua jenis. The Duet dengan kapasitas 8GB dibanderol seharga $125 atau sekitar Rp 1,1 juta. Seri kedua, The Duet seharga $450 atau Rp 3,9 juta dikemas dengan kapasitas 16GB, plus tiga vibrator sebagai bonus.

( Sumber: http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/tekno/15824-the-duet-flash-disk-sekaligus-vibrator.html )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More