Inilah Rahasia Seks yang Disembunyikan Pria


Tahukah Anda kalau pria sebenarnya suka berpelukan setelah bercinta? Selain itu, masih banyak lagi rahasia seks yang dialami pria dan disembunyikan dari Anda.

Nah, berikut beberapa hal seputar seks yang sering dirahasiakan pria:

Pria tidak sadar soal kekurangan pasangannya
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti di Universitas Indiana membuktikan wanita yang merasa positif dan cinta pada tubuhnya serta alat kelaminnya, bisa memiliki orgasme yang lebih baik dan sering.

Kepercayaan diri ini bukan hanya berguna untuk membuat Anda orgasme. Dengan percaya diri juga, kekurangan Anda seperti lemak di perut atau selulit di paha juga tidak akan disadari oleh pasangan.

Pria suka berpelukan setelah bercinta
Selama ini yang Anda tahu adalah pria suka langsung tidur atau membalikkan badannya dari pasangannya setelah bercinta. Padahal menurut para pria, mereka tidak melulu ingin melakukan dua hal tersebut. Pria juga terkadang ingin berpelukan dengan pasangannya.

Keinginan di atas memang tidak pernah ia akui. Ia sebenarnya suka tidur sambil memeluk Anda. Dengan berpelukan, pria bisa mencium aroma pasangannya yang bisa memang dia sukai dan dapat membuatnya tidur lebih nyenyak.

Pria sulit melakukan rayuan nakal
Wanita beranggapan mudah saja untuk para pria mengucapkan rayuan nakal. Padahal sebenarnya, pria pun sama seperti wanita, mereka juga kesulitan melakukan hal tersebut.

Pria merasa seperti melakoni hal memalukan ketika mengucapkan kata-kata nakal pada pasangannya. Apalagi jika ternyata si pria mengungkapkan rayuan tersebut dengan blak-blakan.

Selain itu, pria juga sulit menemukan kata-kata yang tepat untuk menyebutkan Miss V atau Mr Happy. Ia khawatir perkataannya malah membuat Anda merasa direndahkan.

Pria takut pada sex toys
Sex toys seperti vibrator memang bisa membuat wanita mendapatkan orgasmenya lebih cepat. Namun ternyata alat tersebut juga bisa menakutkan pria.

Pria khawatir bersaing dengan alat tersebut, yang memang cukup ampuh membuat wanita untuk orgasme. Para pria juga khawatir Anda jadi bergantung dengan vibrator untuk mendapatkan orgasme.

Terkadang pria pun malas bercinta
Meskipun rasanya ganjil, tapi nyatanya memang pria tidak melulu berpikir soal seks dan ingin bercinta. Sama seperti wanita, pria pun terkadang malas bercinta.

Ada beberapa sebab mengapa pria enggan berhubungan intim dengan pasangannya seperti kelelahan, stres atau tengah banyak pikiran.

( Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1774353/inilah-rahasia-seks-yang-disembunyikan-pria )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More