Piring, Kenangan Deddy Mizwar & Hendra Cipta


Sepeninggal Hendra Cipta, Deddy Mizwar membawa sepenggal kisah persahabatan almarhum, yang hingga kini masih menyimpan kado pernikahaan yang diberikan almarhum bapak dua anak itu.

Bahkan pemain film 'Kentut' itu, mengaku pertemuannya dengan sang istri, juga tak luput turut campur dari Hendra.

"Kado dari Hendra ini di saat saya menikah sampai sekarang itu masih saya pakai setiap hari, yaitu piring. Dan saya ketemu sama istri juga dikenalin sama Hendra," aku Deddy saat ditemui di rumah duka, Ciledug, Tangerang, Minggu (25/9/2011).

Deddy mengaku piring tersebut dari awal menikah hingga 25 tahun pernikahaan, masih dipakai Deddy dan keluarganya.

"Kalau ketemu dia, aku suka ngomong, Ndra piring elu masih gue pake. Istri saya bahas terus, ini warnanya enggak berubah, sudah 25 tahun dipake nggak ada rusaknya, nggak ada rompalnya," tukasnya.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/25/33/506775/piring-kenangan-deddy-mizwar-hendra-cipta )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More