Raih 4 Penghargaan, SM*SH Paling Sukses di INBOX Awards 2011


SM*SH merajai ajang penghargaan INBOX Awards 2011. Dalam acara yang disiarkan langsung SCTV dari Sentra Bisnis Harapan Indah Bekasi, Minggu (25/9) malam, boyband asal Bandung itu menyabet penghargaan terbanyak.

Dari empat nominasi yang mereka peroleh, mereka berhasil memenangkan semuanya. Mulai dari "Pendatang Baru Paling Inbox", "Boyband Paling Inbox", Penampilan Paling Inbox", hingga "Lagu Paling Inbox" (lewat lagu "I Heart U").

Untuk kategori yang terakhir disebut, anak-anak SM*SH merasa sangat beruntung bisa menyanyikan lagu yang diciptakan Sogi dan kawan-kawan itu.

"Lagu itu diracik dengan sangat baik. Buat anak muda, kata-katanya dapet banget. Cenat-cenut. Bahasa itu kena banget," tutur Bhisma.

Anak-anak SM*SH seolah kehabisan kata-kata untuk melukiskan bahagianya mereka. Bukan sekedar soal apa yang mereka dapatkan, tapi juga siapa yang berhasil mereka kalahkan.

"Spechless. Enggak nyangka. Padahal di sini juga ada Syahrini, Wali, 7 Icon. Pokonya senang banget deh," ucap Morgan.

Selamat buat SM*SH! Tetap Senyum Semangat, Ya!

( Sumber: http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/16148-sabet-4-penghargaan-smsh-paling-sukses-di-inbox-awards-2011.html )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More