Calon Suami Julia Perez Ternyata Ustad Berdarah Arab!


Calon Suami Julia Perez Ternyata Ustad Berdarah Arab!
Rabu, 21 Maret 2012 | 4:20:00 PM


Julia Perez atau Jupe ingin berbakti kepada orangtuanya. Makanya, ia menerima pria yang menjadi pilihan ibunya. Bukan sembarang pria, melainkan seorang ustad yang kelak menjadi pendamping hidupnya. Lantas, apakah alasan Jupe menerima perjodohan tersebut?
"Karena aku mau membahagiakan mamaku," ujarnya, Rabu, (21/3/2012), saat ditemui di Studio milik Anang Hermansyah, di kawasan Jalan Raya Radio Dalam, Jakarta Selatan.
Ibunya itu memang sengaja menjodohkannya dengan seorang ustad. Diharapkan setelah menikah dengan ustad tersebut kehidupannya jadi lebih baik dari sebelumnya. Ibunya juga berharap sang ustad bisa membimbingnya ke jalan yang benar.

"Dia bisa menuntun aku ke jalan yang baik dan benar untuk menjadi istri solehah. Dia juga bisa menjadi imam yang baik, nggak jauh-jauhlah dari Gaston," terangnya.
Jupe menjelaskan bahwa ustad tersebut berdarah Arab. Mungkin, lanjutnya, selama ini suami ibunya juga berdarah Arab. Makanya, ibunya itu juga menjodohkannya karena pengalamannya menikah dengan pria berdarah Arab. Usianya juga lebih dewasa darinya.
"Katanya lebih dewasa dari aku, kalau Gaston kan lima tahun lebih muda dari pada aku," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar