Usai Lamaran, Okie Agustina - Gunawan Pastikan Tanggal Nikah

Minggu, 04 Maret 2012 15:40 | 

Okie Agustina

 
Usai Lamaran, Okie Agustina - Gunawan Pastikan Tanggal Nikah
Gunawan - Okie Agustina

Kapanlagi.com - Hari Sabtu (03/03) menjadi hari yang istimewa dalam hidup Okie Agustina. Pasalnya, ibu dari Kesha ini dilamar oleh kekasihnya, pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Setelah acara lamaran berjalan dengan lancar, keduanya beserta keluarga besar telah memutuskan akan menyelenggarakan pernikahan pada bulan Juli mendatang."Tadi sudah ditentukan tanggal 13 Juli. Itu memang sebelum puasa, kebetulan harinya bagus Jumat. Nomor punggung dia juga 13, Alhamdulillah setelah dihitung bagus," ungkap Okie saat ditemui seusai lamaran di kompleks perumahan Nirwana Residence, Arga Nirwana 3 No.18, Bogor. Pernikahan Okie dan Gunawan nanti bakal diadakan di kota Bogor.
Keduanya pun mengaku belum menemukan konsep final dari pernikahannya nanti. Baik dari keluarga Okie dan Gunawan masih membicarakannya. Namun mengingat Gunawan yang berprofesi sebagai pemain bola, sepertinya tema pernikahannya nanti tak akan jauh-jauh dari tema sepakbola. "Masih kita obrolin, belum fiks, secara dia pemain bola, pasti ada nuansa bola," ujar Okie
Okie banyak mempersiapkan sendiri lamarannya ini. Soal seserahan Gunawan, Okie juga yang menyiapkan. "Kaya urusin makanan, bungkusin semuanya aku. Emosi sih enggak tapi ada yang kurang terus," ceritanya. Selain soal seserahan, Okie juga dibuat khawatir dengan keberangkatan Gunawan ke Jakarta. Ia cemas jika nantinya kekasihya tersebut terlambat datang.
"Takutnya pesawatnya mundur, dia sampai Jakarta jam 8 malam, kirain paginya. Kali tiba-tiba pesawat delay atau tiket hilang enggak lucu deh, tapi alhamdulillah lancar, deg-degannya itu," ceritanya bersemangat.
Sedikit berbeda dengan Okie yang sibuk, Gunawan mengaku hanya mempersiapkan mental untuk lamarannya kali ini. "Persiapan mental saja, sampai sekarang siap, pas lamaran harus siap," pungkasnya singkat.   (kpl/gum/dka)

0 komentar:

Posting Komentar